Build the glory?!?!






Assalamu'alaykum wr. wb.

Hello..... kaki jangrik!

okay, it's little bit awkward to open a post with that kind of greeting. but...... hmm I don't know what to say. So, hello folks! Nice to meet ya.

Selamat datang di blog yang..... absurd, maybe.  Ini sebenernya blog yang gua sendiri peruntukkan untuk sharing. sharing everything that I can share to the word. To build the glory

To build the glory? Hmm

Sangat retorik untuk sebagian orang ketika gua mengatakan "build the glory"

Because that's not what people want. That's what people need

Bisa dilihat dari zaman dimana perang masih bergelora hingga saat ini yang cenderung millenial.

Manusia butuh kejayaan. Yeah

Tapi, Kejayaan apa yang kita butuhkan hari ini??

Pertanyaan itu terus menerus melintasi benak gua sampai saat ini. sampai akhirnya gua bisa merampungkan tulisan ini. Sebuah sambutan khusus untuk kalian sadayana.. orang yang masih mau untuk membaca. Tidak terus menerus menutup diri dari lingkungan sekitar.

Kapan terakhir kali anda bercengkrama dengan orang sekitar?
Menanyakan kabar mereka, kabar keluarganya, apa yang sedang mereka pikirkan, dan lain sebagainya.

Bisa jadi sangat jarang.....
Dan akhirnya kita tidak tahu kabar di sekitar kita dan menjadi manusia yang cenderung apatis terhadap lingkungan sekitarnya.


"Ah bodo amat wkwk. yang penting urusan gua aman semua"
"Come on dude! I wasn't born to be like a Superhero"

Ye terus, kalo semua berpikiran kayak gitu gimana dong? dan akhirnya, semakin banyak yang tidak peduli dengan lingkungan sekitarnya dan berimbas kepada banyak hal.

Siapa yang nantinya mau ngurus RT atau RW di rumahnya?
Siapa yang mau jadi Guru untuk banyak siswa?
Siapa yang mau jadi pemimpin yang harus siap mengorbankan banyak hal?
Dan masih banyak lagi.

So, dari sini gua ambil peran. Gua ambil peran dengan buat blog ini.

Iya, emang blog ini belum sekeren blog yang dimiliki oleh blogger yang udah terkenal. Tapi di sini gua coba memaksimalkan blog ini buat sharing ide dan pengetahuan. Semoga dari blog ini gua bisa turut andil dalam membangun kejayaan.


That's all for today. Hope We can #BuildTheGlory together



Comments

Popular Posts